Jelang Hari Raya, Pasukan Samapta Polres Situbondo Gencar Operasi Pengamanan

Iklan Semua Halaman

Jelang Hari Raya, Pasukan Samapta Polres Situbondo Gencar Operasi Pengamanan

20/04/2022


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Jajaran Kepolisian Resor Situbondo semakin gencar melakukan pemantauan dan pengawasan disejumlah tempat vital dikabupaten Situbondo. Langkah ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan upaya antisipasi terjadinya kejahatan yang akan merugikan masyarakat.


Setiap hari, Petugas jajaran Samapta polres Situbondo dengan senjata lengkap melakukan patroli keliling dikawasan-kawasan yang dinilai berpotensi terjadi kejahatan. Pasukan yang dipimpin langsung oleh AKP Sugeng Winarno itu terus bersiaga menjaga segala kemungkinan.


Kepada sejumlah awak media, Kasat Samapta Polres Situbondo AKP Sugeng Winarno mengatakan, menjelang idul fitri 1443 Hijriah, pihaknya  sengaja melakukan  patroli ke sejumlah tempat yang ditengarai rawan dengan tindak pidana jalanan.


"Bahkan, dalam melakukan patroli yang juga bertujuan untuk cipkon, kami membawa para sniper Samapta Polres Situbondo,"ujar AKP Sugeng Winarno, Selasa (19/4/2022).


Menurut dia, untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminal menjelang idul fitri, pihaknya akan meningkatkan patroli ke sejumlah tempat vital di Kota Situbondo.


"Termasuk ke sejumlah tempat dan yang  jalan sepi, yang dinilai rawan dengan terjadinya pidana jalanan, seperti tindak pidana jambret dan perampasan,"pungkasnya.(fbr)