Charles Mekyansah: Nasdem Fokus Pembuatan Data Akurat Menuju Pemenangan Dapil Jember Lumajang

Iklan Semua Halaman

Charles Mekyansah: Nasdem Fokus Pembuatan Data Akurat Menuju Pemenangan Dapil Jember Lumajang

18/04/2022


 Lumajang (jurnalbesuki.com) - Legislator DPR Pusat Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Charles Mekyansah menyatakan pihanya akan melakukan berbagai upaya dengan setrategi terukur untuk memenangi pemilu tahun 2024 mendatang di Daerah Pemilihan (Dapil) Jember Lumajang. 


Beberapa setrategi yang akan dimainkan Nasdem kedepan meliputi pembuatan basis data yang akurat serta konsolidasi intensif terutama internal partai hingga ketingkat paling bawah. Konsolidasi itu akan terus dikuatkan hingga data yang valid bisa dicapai dengan langkah itu.


"Saat ini sudah tercatat lebih dari 17 ribu kader Partai Nasdem yang memiliki kartu angota di Kabupaten Luajang," ungkap Charles diacara Pelantikan dewan pimpinan cabang, dewan pimpinan ranting, badan, dan organisasi sayap Nasdem, di Gedung Soedjono, Lumajang, Minggu (17/4/2002).


Charles juga mengemukakan pihaknya akan menemppuh langkah-langkah formal dan dibenarkan secara aturan. “Kita tidak ingin mencuri apalagi merampok suara orang lain, tapi kita juga tidak bisa suara kita dicuri orang lain seperti Pemilu sebelumnya,” katanya.


Sejumlah badan dan sayap mulai Garda Pemuda (GP) NasDem, Garda Wanita (Garnita) Malahayati, Liga Mahasiswa NasDem, sampai Badan Advokasi Hukum (Bahu) NasDem juga resmi dilantik hari ini.


“Kita janjikan satu hal bahwa Partai NasDem akan menjadi pemenang di Kabupaten Lumajang pada pemilu 2024,” kata Charles Meikyansah, yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang ini.


Acara pelantikan ini dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi, sejumlah Ketua DPD NasDem dari beberapa daerah, Anggota DPRD Fraksi NasDem serta Bupati Lumajang, Thoriqul Haq.(hans)