Astaghfirullah, Diduga Bunuh Diri, Perempuan Hamil Tua Terjun Dari Jembatan

Iklan Semua Halaman

Astaghfirullah, Diduga Bunuh Diri, Perempuan Hamil Tua Terjun Dari Jembatan

30/04/2022


 Bojonegoro (jurnalbesuk.com) - Diduga karena hendak bunuh diri, seorang perempuan yang diketahui sedang hamil sekitar 8 bulan melompat dari jembatan ke sungai Bengawan Solo. Kejadian pukul  13.00 WIB Siang Tadi (30/04/2022) itu terjadi di Jembatan Kaliketek, Kelurahan Banjarejo Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur. 


Pelaku sekaligus korban itu berinisial AL (31) yang diketahui merupakan warga Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro. Beruntung aksi terjun bebas dari jembatan yang dilakukannya tidak membuatnya kehilangan nyawa. 


"Iya benar korban wanita, kondisinya hamil. Sekarang masih dirawat di RSUD Bojonegoro," Ujar Kanit Reskrim Bojonegoro Kota Ipda Sena Susanto kepada detikJatim, Sabtu (30/4/2022).


Aksi bunuh diri di siang bolong ini sempat membuat warga nelayan dan penambang pasir di Bengawan Solo terkejut. Warga pun menolong korban yang tercebur ke sungai. Beruntung nyawanya tertolong.


Korban yang berhasil dievakuasi langsung dinaikkan ke mobil bak terbuka milik warga setempat kemudian dibawa ke RSUD Bojonegoro agar segera mendapat penanganan tim medis. Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan.


"Korban masih dirawat, belum bisa dimintai keterangan," ujar Kanit Reskrim Bojonegoro.(detik.com/hans)