Hindari Pemotor, Mobil Pickup Nyungsep di Depan Kantor Samsat

Iklan Semua Halaman

Hindari Pemotor, Mobil Pickup Nyungsep di Depan Kantor Samsat

29/03/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) – Satu unit mobil jenis Pickup nyungsep masuk keparit didepan Kantor Samsat Jalan dr Soebandi Jember minggu malam (28/03/2022). Akibat kecelakaan tunggal itu, mobil mengalami kerusakan pada bagian depan dan harus diantar pulang kerumah dengan bantuan mobl derek.

Informasi yang diperoleh dari pemilik pickup, sebelum mengalami kecelakaan, mobil yang dikendarainya melaju dari arah timur. Tetapi ketika sampai dikawasan sekitar samsat tiba-tiba ada motor melaju dengan kecepatan tinggi dan nampak mempet. “Anak saya yang nyetir langsung banting setir untuk menghindar dan mobil kami oleng,” ujar Sulaiman menceritakan.

Beruntung kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa. Sulaiman dan anaknya yang mengemudikan kendaraan barang itu tidak mengalami luka serius dan hanya lecet ringan saja.

Proses evakuasi baru selesai dilakukan karena memakan waktu cukup lama. Sejak kejadian laka, proses eavakuasi baru usai dilakukan pada senin (28/03/2022) dini hari. Tingkat kesulitan dikarena posisi kendaraan terjepit diantara diantara dua bibir parit dan masuk cukup dalam. Setelah seleai mobil diantar pulang oleh petugas derek.(hans)