Buruan, Universitas Jember (Unej) Bakal Lelang Kendaraan Dinas

Iklan Semua Halaman

Buruan, Universitas Jember (Unej) Bakal Lelang Kendaraan Dinas

29/03/2022


Jember (jurnalbesuki.com) – Universitas Negeri Jember (Unej) dikabaran akan melakukan lelang terhadap sejumlah kendaraan dinas yang ada dilembaganya. Jenis kendaraan yang bakal dilelang itu bermcam-maca mulai dari jenis kendaraan roda dua, roda tida dan roda empat.

Total kendaraan yang akan dilelang sebanyak 20 unit. Kendaraan tertua yang akan dilelang keluaran tahun 1977 dan tahun termuda sekitar tahun 2010. Harga dasar yang ditawarkan bermacam-macam mulai dari harga Rp. 500 ribu hingga ke harga penawaran Rp. 20 juta rupiah.

Dari daftar yang dirilis Kampus Tegalboto ini, kendaraan paling lawas adalah jenis Toyota Hiace. Mobil warna merah itu dibanderol dengan nilai limit Rp 12 juta dengan uang jaminan Rp 4,2 juta. Sedangkan kendaraan termuda adalah jenis Tossa. Motor roda tiga itu ada dua unit. Dilego dengan nilai limit Rp 10 juta dan Rp 8 juta.

Sementara itu, kendaraan termurah yang dilelang adalah motor Suzuki Bravo dengan nilai limit Rp 500 ribu. Sedangkan tertinggi adalah jenis sedan merek Timor. Dua unit mobil timor keluaran tahun 2000 itu masing-masing nilai limitnya Rp 20 juta.

Informasi dari Universitas Jember, pelaksanaan lelang akan berlangsung Selasa 5 April mendatang. Bagi peserta yang ingin mengikuti lelang itu, bisa mengakses laman www.lelang.go.id paling lambat pukul 10.00 waktu server aplikasi lelang internet atau WIB. Untuk tempat lelang berlangsung di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember di Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Patrang. Penetapan pemenang akan disampaikan setelah batas akhir penawaran. (hans)