Sembilan Bulan Menjabat Kabag Ops Polres Situbondo, Kompol Agus Widodo Dimutasi ke Polda Jatim

Iklan Semua Halaman

Sembilan Bulan Menjabat Kabag Ops Polres Situbondo, Kompol Agus Widodo Dimutasi ke Polda Jatim

29/01/2024


 Situbondo(jurnalbesuki.com) - Setelah sembilan menjabat Kabag Ops Polres Situbondo, akhirnya Kompol Agus Widodo dimutasi ke Polda Jawa Timur, dengan jabatan 

Kasubbagyantor Yanma. Sedangkan penggantinya Kompol Slamet Santoso, yang sebelumnya bertugas di Polda Jatim.


Kegiatan serahterima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Situbondo tersebut, langsung dipimpin Kapolres AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto   di halaman depan Mapolres Situbondo, Jawa Timur.


Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, jika  mutasi jabatan adalah dinamika organisasi yang merupakan bagian dari pembinaan internal Polri. Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan terima kasih atas dedikasi, kinerja, dan loyalitas selama bertugas di Polres Situbondo.


"Kami mengucapkan terima kasih   . Bahkan, kami mengapresiasi yang sebesar besarnya kepada Pejabat lama atas dedikasi, loyalitas serta pengabdianya yang terbaik untuk Polres Situbondo,"ujar AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Senin (29/1/2024).


Menurut dia, untuk pejabat baru Kabag Ops Polres Situbondo, pihaknya mengucapkan selamat datang, pihaknya berharap Kompol Slamet Santoso cepat menyesuaikan dengan tugas yang diembannya. Sehingga dapat  meningkatkan standar kinerja yang profesional dan berprestasi.


“Kepada Pejabat Lama selamat bertugas ditempat baru, terima kasih atas pengabdian selama berdinas di Polres Situbondo. Untuk Pejabat baru segera menyesuaikan diri, banyak kegiatan yang akan dilaksanakan, utamanya  pengamanan Pemilu 2024,"pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan Sertijab Kabag Ops Polres Situbondo, seluruh pejabat utama (PJU) Polres Situbondo, Kapolsek jajaran dan perwira staf di halaman depan Mapolres Situbondo, Jawa Timur.(ary)