Motor dan Gerobak Pedagang Sempol Terbakar di Situbondo

Iklan Semua Halaman

Motor dan Gerobak Pedagang Sempol Terbakar di Situbondo

05/09/2023


 SItubondo(jurnalbesuki.com) - Nasib apes dialami Wahyudi (41) warga Desa Kedunglo, Kecamatan Asembagus, Situbondo. Pasalnya, gerobak dan sepeda motor Suzuki Satria nopol P 59O2 AQ milik korban, yang berprofesi sebagai pedagang   sempol keliling terbakar.


Bahkan,  gerobak dan sepeda motor milik korban Wahyudi hangus terbakar dilalap sijago merah di jalur pantura Situbondo, tepatnya didepan kuburan China di jalan raya Desa Curahkalak, Kecamatan Jangkar, Situbondo.


Diperoleh keterangan, sebelum motor dan gerobak korban Wahyudi   hangus terbakar dilalap si jago merah, korban  Wahyudi yang berprofesi sebagai pedagang sempol  kberangkat  dari  rumahnya, dengan kondisi kompor gasnya menyala.


Namun, saat korban melintas dilokasi kejadian, tiba-tiba ada kobaran api di gerobaknya, sehingga korban memilih untuk  menghentikan laju motornya. Bahkan, korban langsung meninggalkan  motornya yang mulai terbakar dilokasi kejadian.


Akibat peristiwa kebakaran yang terjadi di jalur pantura Situbondo tersebut, kondisi  gerobak  dan sepeda motor milik korban Wahyudi hangus terbakar, dengan total kerugian materi diperkirakan  sekitar Rp8 juta.


"Saya langsung menghentikan laju sepeda motor, karena terlihat jelas di kaca spion, kalau rombong di belakang mulai terbakar,"ujar Wahyudi, Selasa (5/9/2023).


Kapolsek Jangkar, Situbondo Iptu Agus Siswanto mengatakan, meski kondisi motor dan gerobak milik  korban hangus terbakar, namun korban Wahyudi berhasil menyelamatkan diri.


"Kejadian motor dan gerobak  terbakar terjadi kemarin. Alhamdulillah pemiliknya berhasil menyelamatkan diri. Dugaan sementara, penyebab kebakaran tersebut  adalah korban lupa untuk mematikan kompor gasnya,"katanya.(ary)