Wah, Mlaku Bareng Prabowo Subianto di Jember Diikuti Ribuan Orang

Iklan Semua Halaman

Wah, Mlaku Bareng Prabowo Subianto di Jember Diikuti Ribuan Orang

20/02/2023

Jalan Sehat Partai Gerindra.(foto.lensanusantara)


 Jember (jurnalbesuki.com) - Acara jalan sehat yang diselenggarakan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di kota Jember ternyata berlangsung meriah dan diikuti oleh Ribuan peserta. Dari data yang disampaikana penyelenggara, peserta mencapai 23.338 peserta dari berbagai Kecamatan dana mendaftara secara Daring.


Ketua DPC Partai Gerindra menyatakan gerakan itu merupakan langkah awal untuk melakukan konsolidasi partai terutama menghadapi Pemilu 2024. 


"Selain itu kami berharap kegiatan ini juga memberikan efek elektoral bagi ketua umum kami bapak Prabowo," ujar H. Ahmad Halim, Minggu (19/02/2023) siang.


Kegiatan jalan sehat itu merupakan rangkaian acara hari ulang tahun Gerindra ke 15. Sayangnya, Prabowo Subianto ternyata tidak bisa hadir pada acara tersebut. Halim menyatakan bahwa Ketua Umumnya sedang menjalankan tugas dari Presiden. 


"Tetapi tidak mengurangi kemeriahan acara. Terbukti ribuan orang antusias mengikuti acara ini," Jelas ketua DPC Gerindra menjelaskan.


Sementara itu, Bupati Hendy Siswanto memuji peran Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam pembangunan di Kabupaten Jember. 


“Saya bangga dengan Gerindra. Dengan adanya kegiatan ini, ekonomi kita bergerak. Ini event murah, tapi dampaknya luar biasa. Mengikutsertakan semua UMKM yang ada,” katanya.(hans)