Peringati Hari Jadi Jember ke 94, Pemkab Gelar Semaan Qur'an

Iklan Semua Halaman

Peringati Hari Jadi Jember ke 94, Pemkab Gelar Semaan Qur'an

27/12/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Peringatan Hari jadi Jember ke 94 tahun ditandai dengan gelar kegiatan Semaan al-qur'an. Pemerintah Kabupaten Jember sebagai pelaksana kegiata melibatkan para santi senior Pondok Pesantren Tahfidz Yasinat sebagai pembaca dan sebagian sebagai penyimak.


Bupati Jember H Hendy Siswanto kepada sejumlah wartawan menjelaskan, Semaan Al-quran itu digelar sebagai bentuk syukur kepada Allah dan sekaligus sebagai doa untuk perjalanan pemerintahan Kabupaten kedepan.


"Insyaallah Jember akan mendapatan keberkahan dari kegiatan ini. Kegiatan kedepan juga akn diberikan kelancaran dan keselamatan," ujar Hendy disela kegiatan Semaan dua hari lalu.


Selama tahun 2022 ini, Pemerintah Kabupaten Jember banyak menorehkan prestasi yang tinggi berkat para pemudanya yang hebat.


“Oleh karena itu, para santri fokuslah dalam belajar, fokuslah dengan bidang yang diminati, insyaallah kelak akan menjadi ahli di bidang tersebut dan pastinya menjadi juara,” ujar Bupati Hendy memberi motivasi.(hans)