Gara-gara Curi Celana Dalam Wanita, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

Iklan Semua Halaman

Gara-gara Curi Celana Dalam Wanita, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

25/11/2022

 

Pencuri Celana Dalam Wanita Babak Belur(foto. Detik)

Sidoarjo (jurnalbesuki.com) - Seorang pria paruh baya menjadi bulan-bulanan massa diperumaan Bumi Intan Permai Gebang Sidoarjo pada Kamis malam (24/11/2022). Pasalnya, pelaku kepergok memasuki halaman rumah warga tanpa izin. Celakanya pria itu juga tidak membawa identitas diri.


Sebagaimana dilansir kantor berita detik, Pria itu tertangkap pemilik rumah karena sedang masuk kehalaman pada sekitar pukul 19.00 WIB. Karena gelagat yang mencurigakan, pemilik kemudian menangkap pria tersebut. 


"Pelaku masuk halaman rumah tanpa izin, kemudian orang tersebut ditangkap oleh pemilik rumah," kata Imam Muhclis Ketua RW 5 Perum Bumi Intan Permai, Gebang di lokasi kejadian, Jumat (25/11/2022).


Diceritakan Imam, Pemilik awalnya mengira pria tersebut dicurigai telah mengambil barang berharga dari rumahnya. Akhirnya dengan bantuan warga yang berdatangan, pria itu digiring ke rumah ketua RT setempat. "Di situlah warga melakukan penggeledahan terhadap orang itu. Saat digeledah ditemukan 2 celana dalam wanita," jelas Imam.


Ia menambahkan bahwa pria paruh baya itu mengaku warga Brebes, Jawa Tengah. Diduga ia mengalami gangguan kejiwaan. Sebab saat diinterogasi warga, pelaku terlihat berubah-ubah jawaban.


"Ngakunya Pasuruan, terus bilang lagi Jawa Tengah, terus saja berubah-ubah begitu. Nah, informasinya pelaku kos di Rangkah," kata Imam. "Saat digeledah pelaku sempat berontak, sehingga warga sempat emosi dan dihajar lah pelaku itu," ujar Imam.


Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Iptu Soepatman membenarkan kejadian itu. Hanya saja warga tak ada yang melaporkannya. "Saat didatangi petugas, ternyata sudah tak ada," tandas Supatman.(detik/hans)