Prabowo Subianto : PKB Berbasis Religius Bekebangsaan dan Gerinda Kebangsaan Yang Religius

Iklan Semua Halaman

Prabowo Subianto : PKB Berbasis Religius Bekebangsaan dan Gerinda Kebangsaan Yang Religius

30/10/2022

Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar(foto. istimewa)

Jakarta (jurnalbesuki.com) - Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto ketika berbicara diacara Roadshow 'PKB to Electoral 2024' menyatakan bahwa koalisi antara Geirndra dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah paket kawan seperjuangan yang ideal dan mantap. 


Acara yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan dan dihadiri oleh seluruh kader PKB itu, Prabowo kembanl menegaska koalisi antara PKB dan Gerindra telah menggetarkan hati rakyat. 


"Itu adalah keputusan yang cukup menggetarkan seluruh rakyat Indonesia dan itu saya kira bukti daripada keberanian dan kepemimpinan Gus Imin dan seluruh jajaran pimpinan PKB," kata Prabowo.


Pasalnya, antara PKB dan Gerindra sebanarnya banyak memiliki kesamaan ideologi. "PKB adalah partai berbasis religius tapi berkebangsaan. Gerindra adalah partai kebangsaan yang religius," Ujar Prabowo, Minggu (30/10/2022).


Prabowo menegaskan bahwa kerja sama politik antara Gerindra dan PKB sudah menemui kesepakatan. Dia menekankan Gerindra telah memutuskan menjadikan PKB sebagai 'kawan seperjuangan' dalam mengabdi pada anak cucu bangsa.


"Kita telah mengambil keputusan untuk melaksanakan kerja sama politik. Kita telah memutuskan untuk kawan seperjuangan kita telah memutuskan bahu membahu berbakti untuk masa depan anak dan cucu kita," kata Prabowo.


Mantan Danjen Kopasus itu juga mengatakan persoalan Deklarasi Capres bukanlah hal sulit. Karena yang sangat penting dalam perjuangan jalur partai adalah kemenangan dulu. "Saudara sekalian, deklarasi gampang, ya. Yang penting kita menang. Menang untuk apa, menang untuk menyelamatkan bangsa Indonesia," kata Prabowo.(detik/hans)