Pesan Serius KH Ahmad Mujahid Kepada Seluruh PAC PPP Jember

Iklan Semua Halaman

Pesan Serius KH Ahmad Mujahid Kepada Seluruh PAC PPP Jember

23/10/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) -  Wakil Ketua OKK DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, DR. KH. Ahmad Mujahid Anshori memberikan nasehat dan pesan serius kepada seluruh PAC Se Kabupaten Jember. 


Nasehat itu disebut serius karena dianggap sebagai kunci kemenangan Partai berlambang Ka'bah dimasa mendatang. Jika kunci itu bisa digunakan dengan baik maka PPP pasti akan berjaya.


"Pahami kunci dasarnya, ada 51 persen pemilih nanti adalah jenis pemilih yang tidak butuh sedekah tetapi butuh kesamaan kesukaan," ujar Mujahid, saat memberikan sambutan pada pengukuhan PAC Se Kabupaten Jember, Minggu (23/10/2022).


Mujahid menyebut bahwa 51 persen itu adalah pemilih milenialis. Oleh karena itu seluruh pengurus PPP seharusnya wajib paham Media Sosial. "Sehingga bisa melakukan Pendekatan melalui tiktok dan sejenisnya," terangnya.


Sebagai partai yang terbuka, Mujahid mengaku optimis PPP Jember akan bisa mencapai target 10 kursi yang akan direbut pada pemilu 2024 mendatang. "Saya yakin akan tercapai jika seluruh pengurus maksimal melakukan pendekatan kepada pemilih hingga basis TPS," tandas Pimpinan PPP Jatim itu.


Oleh karena itu, Mujahit meminta kepada semua kader untuk segera menindaklanjuti langkah yang hari ini dijalani. "Ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus," lontar Mujahit diaambut tepuk tangan keluarga besar PPP Jember. (hans)