Kecelakaan di Jalan Tol, Ayahanda Wagup Jatim Meninggal Dunia

Iklan Semua Halaman

Kecelakaan di Jalan Tol, Ayahanda Wagup Jatim Meninggal Dunia

20/08/2022


 Jakarta (jurnalbesuki.com) - Ayahanda dari wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak dikabarkan Meninggal Dunia. Informasinya, Achmad Hermanto Dardak meninggal akibat kecelakaan dijalan Tol Pemalang Jawa Tengah. 


Kabar itu ramai dibicarakan setelah Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengabarkan bahwa Hermanto Dardak meninggal dunia pagi ini (sabtu, 20/08/2022). 


"Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Achmad Hermanto Dardak, ayahanda Wagub Jatim/Ketua DPD PD Jatim Mas Emil Dardak pagi ini," kata Kamhar kepada wartawan, Sabtu (20/8/2022).


Kamhar mengatakan bahwa kabar mennggalnya ayah dari Emil Dardak itu telah dikonfirmasi oleh Bendahara Umum Partai Demokrat Pusat maupun Ajudan dari Wagub Jawa Timur. "Kabar ini dikonfirmasi Mas Bendum (Demokrat) maupun ajudan Mas Wagub," Ujar Kamhar meyakinkan.


Informasi lanjut yang diperoleh sebagaimana dilansir kantor berita detik, Hermanto Dardak mengalami kecelakaan di jalan Tol batang dengan menggunakan kendaraan Innova hitam. Akibat kecelakaan itu, mobil bernopol B-2739-UFZ itu bagian depan hingga tenga mengalami rusak berat. 


Kerusakan parah terjadi pada bagian depan kiri hingga tengah mobil. Pintu depan dan pintu penumpang sudah lepas dan peot ke bagian belakang.(detik/hans)