Farel Prayoga Disebut Syok Dapat Honor Besar Sepulang Tampil Dari Istana Jakarta

Iklan Semua Halaman

Farel Prayoga Disebut Syok Dapat Honor Besar Sepulang Tampil Dari Istana Jakarta

21/08/2022


 jurnalbesuki.com - Penyanyi cilik asal Banyuwangi yang sukses menggoyang Ibukota seusai tampil di acara HUT RI ke 77 di istana negara disebut syok menerima honor dan saweran fantastis yang dibawa pulang. 


Informasi yang dikutip dari kantor berita okezone menyebutkan, Farel yang saat ini masih duduk di dibangku kelas 6 Sekolah Dasar itu tidak hanya menerima honor menghibur presiden Jokowi saja, melainkan juga menerima saweran dari beberapa menteri dan pejabat lainnya. 


Sayangnya, sampai saat ini tidak diketahui persis nilai nominal yang berhasil didapat Farel saat tampil di istana. Namun sumber informasi menyebutkan bahwa Farel pulang dengan membawa pundi-pundi uang hingga ratusan juga rupiah.


Sebagai informasi, Farel Prayoga mendapatkan kesempatan untuk tampil di istana negara menghibur para tamu undangan, menteri, pejabat, hingga Presiden Joko Widodo pada Rabu, 17 Agustus kemarin.


Di situ, penyanyi yang berangkat dari pengamen kecil itu membawakan lagu yang dipopulerkan Denny Caknan ft Abah Lala "Ojo Dibandingke". Menyanyikan sesuai versinya, Farel sukses mengajak para tamu undangan, pejabat, hingga menteri berjoget bersama menikmati alunan musik lagu tersebut.


Bahkan, Presiden Jokowi nampak sangat gembira dan sering melemparkan senyum. Karena itu, Farel saat ini viral dan videonya beredar luas di media sosial.


Menariknya, saat salah satu TV swasta membagikan momen menarik tersebut di media sosial, kini telah disaksikan hampir 2,5 juta orang.(okezone/hans)