Kebakaran Hebat Landa Rumah Diduga Tempat Penyimpanan Solar

Iklan Semua Halaman

Kebakaran Hebat Landa Rumah Diduga Tempat Penyimpanan Solar

25/07/2022

 

Foto: RadarJember

Bondowoso (jurnalbesuki.com) - Kebakaran hebat terjadi di Desa Selolembu Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso malam ini (senin, 25/07/2022). Sebuah rumah luas yang diduga sebagai tempat penyimpanan BBM jenis Solar ludes diamuk si jago merah. 


Informasi yang dihimpun dari warga menyebutkan, kebakaran terjadi sejak sekita pukul 18.30 WIB tadi. Namun hingga saat ini petugas pemadam kebakaran dengan beberapa unit mobil damkar milik Kabupaten Bondowoso masih berjuang untuk memadamkan api. 


Penyebab kebakaran dan nilai kerugian yang timbul belum diketahui dengan pasti. Hanya masyarakat sekitara menceritakan sebelum terjadi kobaran api terdengar suara ledakan berdentum hingga lima kali dentuman. 


Kejadian itu membuat masyarakat memadati area kebakaran sehingga akses lalu lintas di tempat kejadian tersendat, hingga terpaksa ditutup. Sedangkan untuk roda dua dialihkan sementara. Ini karena rumah yang terbakar itu persis berada di pinggir jalan Bondowoso – Besuki.


Ditengarai, rumah tersebut menjadi tempat menyimpan solar. Sebelum kebakaran, warga juga sering melihat mobil solar keluar masuk ke tempat itu.(syauqi/hans)