JFC-2022 Siapkan 10 Defile Dalam Tema The Legacy

Iklan Semua Halaman

JFC-2022 Siapkan 10 Defile Dalam Tema The Legacy

13/07/2022


Jember (jurnalbesuki.com) - Tahun 2022 ini Jember Fashoin Carnival (JFC) akan kembali digelar pada Agustus 2022 mendatang. Event besar Jember yang biasa menjadi perhatian publik dunia itu rencananya akan digelar pada tanggal 6 - 7 Agustus dengan menampilkan hasil kreatifitas desain busana beragam model dan tema.


Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa gelar JFC nanti juga akan menampilkan world Kids Carnival dan Pets Carnival sebagai pelengkap tema besar yang diusung pelaksana.


Mengusung tema The Legacy JFC The Second Decade akan ditampilkan 10 defile menarik dan kolosal. Masing-masing defile itu adalah :


1. Defile Maduranese,

2. Defile Mahabharata,

3. Defile Betawi,

4. Defile Majapahit,

5. Defile Garuda,

6. Defile Sriwijaya,

7. Defile Kujang,

8. Defile Aztec,

9. Defile Sasando,

10. Defile Poseidon.


Selama dua hari tersebut, kita akan disuguhkan dengan beragam event maupun penampilan menarik. Ada Wonderful Artchipelago Carnival Indonesia (WACI) yaitu karnaval yang diprakarsai oleh JFC dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). 


WACI menghadirkan penampilan menarik dari berbagai daerah seperti Malang, Nganjuk, Bandung Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Lombok Tengah dan Balikpapan.(hans)