Dua  Emak-emak di Situbondo Terekam CCTV, Saat Mencuri Ponsel

Iklan Semua Halaman

Dua  Emak-emak di Situbondo Terekam CCTV, Saat Mencuri Ponsel

13/07/2022


  

Situbondo (jurnalbesuki.com) - Dengan modus hendak membeli emas, dua orang emak-emak di Situbondo  nekat mencuri ponsel di toko  emas "Kangen Mas" di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Bungatan, Situbondo, Rabu (13/7/2022).


Ironisnya, aksi dua orang emak-emak ini, terekam CCTV atau kamera pemantau di toko emas tersebut. Saat ini, kasus pencurian ponsel tersebut dilaporkan ke Mapolsek Bungatan, Situbondo.


Diperoleh keterangan, aksi pencurian ponsel dua orang emak-emak itu, berawal saat korban Rahmawati (22) asal Desa/Kecamatan Bungatan, menjual cicin emas anaknya di toko emas "Kangen Emas) tersebut, dengan cara ponsel oppo A 16  milik korban diletakan di etalase toko emas tersebut.


Namun, usai menjual cincin emasnya, korban lupa untuk mengambil ponsel yang diletakan di etalase toko emas "Kangen Mas tersebut, korban baru sadar ponselnya hilang, setelah korban sampai di rumahnya.


"Saya baru tahu ponsel tertinggal di etalase toko emas setelah sampai di rumah, namun saya kembali ke toko emas, ternyata dalam rekaman di CCTV milik saya diambil dua orang emak-emak,"ujar Rahmawati, Rabu  (13/7/2022).


Kapolsek Bungatan, Situbondo Iptu Sukamto membenarkan laporan pencurian ponsel di toko emas "Kangen Mas" tersebut.


"Untuk mengungkap dua orang emak-

pelaku pencurian ponsel milik korban Rahmawati, kami akan meneliti rekaman CCTV tersebut,"katanya.(fatur)