Ya Allah, Pemuda Depresi Bakar Motor, Mobil dan Rumah Orang Tuanya Hingga Ludes

Iklan Semua Halaman

Ya Allah, Pemuda Depresi Bakar Motor, Mobil dan Rumah Orang Tuanya Hingga Ludes

06/06/2022


 Sampang (jurnalbesuki.com) - Seorang Pemuda yang diduga sedang mengalami Depresi melakukan aksi nekat dengan membakar sepeda Motor dan Mobil bahkan rumah orang tuanya juga akhirnya ludes terbakar.


Pemuda itu adalah WW Warga Jalan Garuda Kelurahan Gunung Sekar kecamatan Sampang Kabupaten Sampang Jawa Timur. Peristiwa pembakaran terjadi pada Minggu pagi (05/06/2022) dini hari.


Informasi yang dihimpun, kebakaran sempat dipadamkan warga sekitar. Namun upaya itu dihalang-halangi oleh pelaku. Sehingga api dengan cepat menjelar ke mobil dan rumah orang tuanya.


Usai membakar, pelaku langsung diamankan oleh petugas. Pelaku kemudian dilakukan pemeriksaan secara intensif di kantor polisi.


Kasi Pemadam Kebakaran BPBD Sampang, M Maftu Fathorahman mengatakan kebakaran terjadi pada pukul 01.35 WIB. Satu unit damkar diterjunkan untuk memadamkan kebakaran itu.


"Begitu dapat laporan, kami langsung menerjunkan 1 unit damkar, 2 unit tangki suplai pendukung dan 1 sepeda motor damkar roda tiga," ungkap Maftu.


Menurut Maftu, Di lokasi Api terbesar terlihat dari garasi sudah membesar hingga merambah bangunan rumah. Akibatnya hampir seluruh isi di dalam rumah tak dapat diselamatkan.


"Api itu berawal dari sepeda motor yang terbakar, Karena kebakaran terparah itu pada sepeda motor dan mobil yang berada di dalam garasi, sehingga api dengan cepat meluas ke bagian bangunan rumah yang lain," tuturnya.


Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun, rumah yang sebelumnya dihuni satu keluarga itu kini hangus terbakar. Total kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.


"Korban tidak ada, motor dan mobilnya tinggal kerangka. Api berhasil dipadamkan pada pukul 04.30 WIB," pungkasnya.(detik/hans)