Wartawan, Forkopimda Ikut Lomba Menembak HUT Bhayangkara ke-76 

Iklan Semua Halaman

Wartawan, Forkopimda Ikut Lomba Menembak HUT Bhayangkara ke-76 

22/06/2022


Situbondo (jurnalbesuki.com) - Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, anggota Forkopimda dan sejumlah wartawan di Kota Situbondo, mereka  mengikuti lomba menembak,  yang digelar Polres Situbondo.


Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya mengatakan, kegiatan lomba menembak ini,  merupakan bentuk dab wujud sinergitas kepolisian, Forkopimda dan wartawan Situbondo, Perbakin Situbondo. 


“Diharapkan kegiatan lomba menembak ini, mampu melatih  skil, kemampuan, dan ketrampilan yang dimiliki para peserta,” ujar Kapolres AKBP Andi Sinjaya.


Menurut dia,  kegiatan ini juga untuk mencari potensi atlet-etlet tembak berbakat, utamanya para atlet  yang tergabung dalam wadah Perbakin Situbondo. 


“Semoga dengan adanya latihan menembak pada peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, akan muncul para penembak-penembak jitu, utamanya bagi club-club atau atlet tembak yang tergabung dalam wadah Perbakin Situbondo,” katanya.


Sementara itu, Ketua Pokja  wartawan Polres Situbondo Izi Hartono mengatakan,  lomba menembak ini merupakan tantangan tersendiri bagi wartawan, karena  selama ini para wartawan tidak pernah pegangan senjata api (senpi).


"Makanya, kami mengucapkan terima kasih, karena telah melibatkan pokja wartawan Polres Situbondo,  dalam rangkaian peringatan kegiatan HUT Bhayangkara ke 76,"pungkasnya.(fatur)