Viral, Beredar Video Polisi Tangkap Oknum Kades Kecamatan Klalah

Iklan Semua Halaman

Viral, Beredar Video Polisi Tangkap Oknum Kades Kecamatan Klalah

11/06/2022


 Lumajang (jurnalbesuki.com) - Lagi-lagi masyarakat dikagetkan dengan beredarnya video penangkapan salah satu oknum Kepala Desa (Kades) salah satu desa di Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur.


Oknum Kades itu diberitakan ditangkap Petugas Kepolisian karena diduga terlibat dalam kasus penganiayaan dan pengerusakan rumah. Napa dalam video tersebut oknum Kepala Desa itu tidak berkutik saat digiring petugas dengan tangan terborgol.


Menurut informasi dari masyarakat oknum tersebut ditangkap lantaran ada kaitannya dengan kasus pengrusakan yang terjadi di salah satu rumah warga Desa Kebonan Kecamatan Klakah, Rabu (25/5/2022). Masyarakat juga menduga terkait penangkapan itu ada sangkut pautnya dengan narkoba.


Kasat Narkoba Polres Lumajang AKP Ernowo ketika dikonfirmasi terkait penangkapan tersebut, pihaknya membantah. "Sejak Senin anggota kami tidak melakukan penangkapan, Mbak" Tegas Ernowo.


Sedangkan Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan membenarkan penangkapan itu. Namun tidak menjelaskan secara detail kasus apa yang menimpa oknum tersebut. "Kita masih priksa" kata AKBP Dewa Jumat, (10/6/2022).


Hingga berita ini diturunkan video penangkapan tersebut tersebar di medsos dan ramai diperbincangkan.(lumajangsatu.com/hans)