Sepuluh Jam Menunggu, Polisi Tetap Gagal Jemput Paksa Nikita Mirzani

Iklan Semua Halaman

Sepuluh Jam Menunggu, Polisi Tetap Gagal Jemput Paksa Nikita Mirzani

15/06/2022


 Jakarta (jurnalbesuki.com) - Upaya jemput paksa pihak Polres Serang Kota terhadap artis kontroversial Nikita Mirzani gagal dilakukan meskipun telah bertahan didepan rumah Nikita daerah Pesanggarahan Jakarta Selatan selama sepuluh jam lebih. 


Dilansir detik.com, upaya jemput paksa itu merupakan tindak lanjut pihak kepolisian atas laporan polisi terkait Nikita yang sekarang sudah naik ke tingkat penyidikan.


"Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (15/6/2022).


Shinto tidak menjelaskan dalam kasus apa Nikita Mirzani ini dijemput paksa. Ia juga tidak menjelaskan siapa pelapor dan terlapor dalam laporan tersebut.


"Menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan," imbuhnya.


Shinto mengimbau Nikita Mirzani untuk bersikap kooperatif guna dimintai keterangan di depan penyidik.


Akan tetapi, upaya penjemputan Nikita Mirzani ini gagal. Setelah hampir 10 jam bertahan di depan rumah, polisi pulang tanpa membawa Nikita Mirzani.


"(Penyidik pulang) tidak dengan (membawa) NM," ucapnya.


Sementara, wartawan juga telah menghubungi Kapolres Serang Kota AKBP Nugroho untuk meminta penjelasan terkait kasus Nikita Mirzani ini. Namun, hingga berita ini dimuat, Nugroho tidak memberikan jawaban. (detik/hans)