Miris Banget, Dua Pasang Muda Mudi Pesta Miras Ditengah Sawah

Iklan Semua Halaman

Miris Banget, Dua Pasang Muda Mudi Pesta Miras Ditengah Sawah

01/06/2022


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Dua pasang muda-mudi diamankan Anggota Samapta Polres Situbondo ketika melakukan pesta minuman keras (miras) diareal persawahan Desa Curah Jeru Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Dua pasang itu masing 2 lelaki dan 2 perempuan. 


Bersama dengan penangkapan tersebut, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa beberapa botol minuman keras jenis arak. Keempat Remaja itu akhirnya digelandang Mapolres Situbondo untuk tindakan lebih lanjut.


Penangkakapan itu terjadi ketika petugas melihat hal mencurigakan di areal persawahan ketika melakukan aktifitas patroli rutin. Petugaspu mendatangi lokasi dan memergoki keempat remaja berpasangan itu sedang asyik berpesta miras.


“Saya sengaja melakukan pesta miras di areal persawahan, agar tidak terdeteksi masyarakat dan petugas,” ujar remaja berinisial TN, Selasa (31/5/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.


Sementara Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno, membenarkan adanya empat remaja yang diamankan, lantaran melakukan pesta miras jenis arak di areal persawahan.


”Sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing, empat remaja itu disuruh menulis surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya,” ujarnya.


Menurut dia, agar kasus serupa tidak terulang lagi, pihaknya berharap orang tua di Situbondo meningkatkan pengawasan kepada anak-anaknya.


“Mengingat, para remaja merupakan generasi penerus bangsa,” pungkasnya.(fb)