Ditemui Kapolres Jember, Pengunjuk Rasa Anti Kesultanan Jompo Seketika Riuh

Iklan Semua Halaman

Ditemui Kapolres Jember, Pengunjuk Rasa Anti Kesultanan Jompo Seketika Riuh

16/06/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Aksi Demonstrasi yang digelar oleh lintas elemen masyarakat Anti Kesultanan Jompo (AKJ), Kamis (16/06/2022) digedung DPRD Jember menyuarakan 3 tuntutan. 


Selain menuding Bupati Jember, H. Hendy Siswanto telah berbuat Nepotis dalam menjalankan kepemimpinan, Massa juga menuntut agar Koperasi bentukan Bupati yaitu Koperasi Konsumen Jember Harmoni Sejahtera (KJHS) segera dibubarkan. 


Tuntutan lainnya adalah meminta kepada aparat berwenang untuk tidak main-main dalam mengusut perkara korupsi Dana Pemakaman Korban Covid-19.


Setelah selesai melakukan orasi dan aksi demo di gedung DPRD Jember,massa terus bergerak menuju Markas Polres Jember untuk menyuarakan pengusutan tuntas terhadap kasus korupsi di Jember khususnya dana Covid.


Kapolres Jember AKP Hery Purnomo yang menemui langsung pendemo menegaskan pihaknya tidak main-main dengan perkara korupsi honor Covid-19.


“Kami tidak akan tebang pilih. Sekarang masih proses oleh penyidik. Semua akan sesuai regulasi proses hukumnya,” ujar Hery, seketika riuh massa aksi.(hans)