Ya Allah!, Seorang Bapak Tewas Dipukuli Anak Perempuannya Dengan Batu Asah

Iklan Semua Halaman

Ya Allah!, Seorang Bapak Tewas Dipukuli Anak Perempuannya Dengan Batu Asah

18/05/2022


Sampang (jurnalbesuki.com) - Seorang bapak di Sampang Madura tewas ditangan anak perempuannya setelah dipukuli dengan Batu Asah. 


Pelaku adalah anak kandung korban bernama Rohah. Perempuan berumur 32 tahun mendadak gelap mata dan tega membunuh bapaknya sendiri, Miskali (64) pada Rabu (18/05/2022) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. 


Kejadian itu berlangsung dimusholla pribadi keluarga di Dusun Katedungan Desa Passarenan Kecamatan Kedundung Kabupaten Sampang.


"Kejadianya dini hari sekitar pukul tigaan. Saya dengar Zamri (anak pelaku) nangis. Makanya saya keluar rumah dan segera masuk melihat bapak, tahunya dahinya luka sobek bersimbah darah," kata Jumhiyah, adik pelaku yang mengetahui kejadian itu pertama kali, Rabu (18/5/2022).


Dalam kondisi dahi terluka sobek, korban masih sempat menyatakan keinginannya untuk pulang ke rumah. Namun tidak lama berselang korban meninggal. Sementara pelaku sempat kebingungan berada di jalan dan akhirnya kabur.


"Melihat bapak meninggal, saya langsung nangis, hingga tetangga sekitar berdatangan dan mengejar Rohah yang lari dengan posisi memakai mukena," kata Jumhiyah


Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha membenarkan kejadian pembunuhan bapak yang dilakukan anak kandungnya sendiri. Korban terbunuh setelah pelaku memukulinya dengan batu pengasah pisau.


"Pelaku sudah kami amankan di Mapolres Sampang untuk kami periksa. Selain itu kami menemukan barang bukti batu pengasah pisau yang digunakan tersangka, bantal korban yang dipenuhi bercak darah dan juga mukena yang dipakai oleh tersangka," ungkap Irwan.(detikjatim/hans)