Innalillah, Seorang Pemotor Tabrak Ibu Kandung Hingga Tewas

Iklan Semua Halaman

Innalillah, Seorang Pemotor Tabrak Ibu Kandung Hingga Tewas

01/05/2022

 foto: detikjatim

Mojokerto (jurnalbesuki.com) - Seorang Pemotor yang sedang melakukan perjalanan mudik mengalami kecelakaan beruntun di Mojokerto. Pemudik itu berangkat dari Surabaya untuk pulang kampung menuju Kediri. Tetapi naas menimpanya, Sepeda motor  Yamaha Vega L 2261 U yang dikendarai ibunya dan posisi didepannya terjatuh sehingga tertabrak olehnya.


Korban meninggal bernama Masringah (47) warga Ringinsari Kecamatan kandat Kabupaten Kediri. Saat dari Surabaya Masringah mengendarai Motor Yamaha beriringan dengan putranya Agus Wahyudi (28) mengendarai yamaha Vixion AG 4089 ECA. 


"Masringah dan Agus benar ibu dan anak, mereka dalam perjalanan mudik dari Surabaya menuju Kediri," kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko saat memberikan konfirmasi sebagaimana dilansir detikjatim, Sabtu (30/4/2022).


Wihandoko menyebutkan, kecelakaan itu melibatkan tiga sepeda motor. Ketiganya saat itu melaju beriringan di Jalur Arteri Surabaya-Jombang atau dari timur ke barat. Kecelakaan tragis itu terjadi di Jalan Nasional Desa Watesumpak, Trowulan, Mojokerto.


"Penyebab kecelakaan ini faktor manusia, korban kurang konsentrasi saat mengemudi," terangnya.


Kecelakaan beruntun ini mengakibatkan Masringah tewas seketika di lokasi. Pemudik asal Kediri ini menderita luka parah di kepala. Sedangkan putranya dan pengendara Supra Fit X hanya mengalami luka ringan.


"Jenazah korban sudah kami evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto," tandas Wihandoko. Polisi sudah olah TKP dan menggali keterangan para saksi di lokasi kecelakaan.


Ketiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan ke Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto sebagai barang bukti.(detik/hans)