Gara-gara Sampah, Warga Kunir Lumajang Tewas Dibacok Tetangga

Iklan Semua Halaman

Gara-gara Sampah, Warga Kunir Lumajang Tewas Dibacok Tetangga

16/05/2022


 Lumajang (jurnalbesuki.com) - Kejadian menggemparkan warga Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang terjadi pada Minggu Malam (15/05/2022). Salah seorang warga bernama Jainul (27) tewas akibat luka bacok dibagian perut. 


Jainul menghembuskan nafas terakhir ketika dilarikan ke Rumah Sakit  untuk mendapatkan pertolongan usai mengalami pembacokan.  Pelaku pembacokan adalah tetangga sendiri, Samad (46). 


Informasi yang dihimpun menyebutkan, keduanya sudah beberapa kali bersitegang gara Jainul selalu membuang sampah dilahan milik Samad. Kebiasaan itu membuat hubungan keduanya menjadi renggang dan cenderung bermusuhan. 


Kemarin Sore, ketika Samad pulang dari pekerjaannya, tiba-tiba dipepet oleh Jainul lalu mengeluarkan kata-kata kasar dan mengancam. Samad langsung emosi dengan sikap dan ucapan jainul. 


Sontak saja, Samad mengayunkan sajam yang saat memang sedang dipegangnya. Jainul mengalami luka bacok dibawah ketiak an berusaha kabur. Namun baru belum sampai rumahnya, Jainul sudah roboh dalam keadaan bersimbah darah. Para tetangga dan keluarga langsung melarikan Jainul ke rumah sakit. 


Namun diperjalanan, Jainul sudah menghembuskan nafas terakhirnya.


Sementara pelaku yaitu Samad langsung mendatangi kantor Polisi untuk menyerahkan diri.  "Usai membacok korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor polisi. Pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan anncaman hukuman tujuh tahun penjara," pungkas Kompol Andi Febrianto, Wakapolres Lumajang.(nang)