Warga Panti Geger Penemuan Mayat Lelaki Pinggir Sungai

Iklan Semua Halaman

Warga Panti Geger Penemuan Mayat Lelaki Pinggir Sungai

10/04/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Penemuan mayat lelaki yang sudah mulai membusuk gegerkan warga desa Kemiri Kecamatan panti Kabupaten Jember kemarin. Mayat itu dilaporkan berjenis kelamin laki-laki dan kondisinya sudah memprihatinkan.


Informasi yang dihimpun menyebutkan, kondisi mayat sudah mengalami kerusakan pada beberapa bagian dan menyebarkan bau tidak sedap. Pada beberapa lain sudah dipenuhi belatung. 


Kapolsek Panti kepada sejumlah wartawan menyatakan, penemuan itu memang membuat masyarakat sekitr TKP mendadak geger. Pasalnya tidak ada informasi atau laporan tentang orang hilang didaerah sekitar lokasi penemuan. Atas temuan itu, warga langsung melapor kepada Polsek Panti agar segera dilakukan tindakan lebih lanjut.


Menurut Kapolsek Panti Iptu Lilik, Pihanya langsung meluncur menuju lokasi kejadian menyusul laporan warga. Sesampainya di TKP, korban nampak dalam kondisi telungkup dibetatuan dekat sungai. Mayat nampak menggunakan celana pendek kolor warna gelap dan dilengan tangannya nampak beragam warga gelang dari karet.


“Lokasinya di atas Keputren di petak 74C. Diduga korban tergelincir dan jatuh. Mengingat lokasi sungai berada di bawah tebing. Nanti akan kami kabari lagi,” jelas Lilik.


Lilik mengimbau, warga yang merasa kehilangan kerabatnya agar melapor ke Polsek Panti. Karena jasad korban sudah sulit dikenali. Saat ditemukan kondisi kulit sudah memerah, sebagian mulai menghitam.


“Diduga korban adalah laki-laki, karena di dekat jasad itu ditemukan rokok dan songkok warna hitam. Sementara, mayat masih disimpan di kamar mayat RSD dr Soebandi Jember,” pungkasnya.(hans)