Sewa Kost Sehari Hanya Untuk Bunuh Diri, Pelaku Berstatus Mahasiswa

Iklan Semua Halaman

Sewa Kost Sehari Hanya Untuk Bunuh Diri, Pelaku Berstatus Mahasiswa

28/04/2022


 Bali (jurnalbesuki.com) - Seorang pemuda yang masih berstatus mahasiswa ditemukan dalam kamar indekos yang sengaja disewanya sehari saja. kejadian di kabupaten Badung Bali itu pada hari selasa (26/04/2022).


sebagaimana dilansir detikbali, pemilik kost bernama Ketut Adhi Yoga menyatakan pada selasa dikagetkan oleh kabar pekerja yang mengabarkan kejadian. Pemuda penyewa itu memang datang pada senin (25/04/2022) dan sengaja menyewa kamar kos cuma sehari. Berarti besoknya (selasa) sudah harus check out.


Namun keesokan harinya, pemuda itu malah ditemukan sudah tewas dengan cara gantung diri. "Saksi menerangkan bahwa korban semestinya check out pada hari Selasa, tanggal 26 April 2022, dan korban baru bayar kosnya selama satu hari pada hari Senin, tanggal 25 April 2022, pukul 10.00 Wita," kata Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Ketut Sugiarta Yoga dalam keterangan tertulis kepada detikBali, Rabu (27/4).


Sugiarta mengatakan pihaknya menerima informasi mahasiswa tewas gantung diri tersebut pada Selasa (26/4), sekitar pukul 11.30 Wita. Setelah menerima informasi, Polsek Kuta Selatan langsung menggali informasi di lapangan.


Awalnya pemilik kos mendapatkan telepon dari korban pada Minggu (24/4), sekitar pukul 20.56 Wita. Saat itu korban menanyakan harga kamar kos per hari. Dalam sambungan telepon itu, pemilik kos menyampaikan bahwa harga sewa kamar kos adalah Rp 100 ribu per hari.


"Saksi sempat menanyakan mau menginap hari ini, dan korban (menginap) dengan alasan akan mengunjungi keluarga di (Desa) Pecatu, karena korban jauh tinggal di Jalan Drupadi Denpasar dan sudah kemalaman," ucap Sugiarta.(detik/hans)