Cinta Ditolak, Api Bertindak

Iklan Semua Halaman

Cinta Ditolak, Api Bertindak

18/04/2022


 jurnalbesuki.com - Cinta memang memiliki kemampuan besar dalam mempengaruhi kondisi fisik dan bathin seseorang. Kadang-kadang seorang yang jatuh cinta dan terlalu berharap sangat bisa melakukan tindakan yang paling irasional sekalipun.


Seperti yang dialami seorang pemuda Bengjalis. Gara-gara cintanya ditolak oleh pujaan hatinya, diapun nekat membakar satu unit mobil milik wanita idamannya. Lelaki berinial DF inipun akhirnya digelandang ke Kantor Polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 


DF nekat melakukan hal itu lantaran cintanya ditolak MS. Saat itu mobil sedang terparkir di depan rumah kontrakan di Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis.


Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi membenarkan atas kejadian tersebut dan pelaku saat ini sudah diamankan.


"MS merupakan seorang perawat, kejadian tersebut diketahui setelah ia melihat pelaku menyirami bensin ke mobilnya dan kemudian langsung membakarnya," ujar Meki dikutip dari Antara, Minggu (17/4/2022).


AKP Meki mengungkapkan bahwa setelah melakukan pembakaran mobil merk Agya warna merah tersebut pelaku langsung melarikan diri. Kemudian pemilik mobil meminta pertolongan warga sekitar untuk memadamkan api.


Akibat pembakaran itu, mobil milik korban mengalami kerusakan pada bagian bawah kaca depan. Atas kejadian tersebut pemilik merasa dirugikan dan melapor ke Polres Bengkalis.


Tak perlu waktu lama, pelaku diketahui DF alias Lobo diamankan Tim Sat Reskrim Polres Bengkalis tanpa perlawanan di hari yang sama Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Teluk Latak.


"Motifnya asmara dan pelaku sudah diamankan. Atas perbuatannya ini tersangka akan dijerat dengan Pasal 187 KUHPidana," jelas Meki. (antara/hans)