Cerita Nenek Renta Diperas dan Diancam Dengan Sajam, Pelaku Gondol Uang Rp. 380 Ribu

Iklan Semua Halaman

Cerita Nenek Renta Diperas dan Diancam Dengan Sajam, Pelaku Gondol Uang Rp. 380 Ribu

17/04/2022

 

Banyuwangi (jurnalbesuki.com) - Seorang nenek renta yang sudah bernama Muslikah (74) melapor ke Polsek Tegaldlimo menyusul kejadian sadis yang dialaminya. Kepada petugas nenek Muslikah mengaku telah ditodong seseorang dan diancam dengan sebilah parang yang dikalungkan ke lehernya.


Kejadian itu berlangsung dirumahnya. Kebetulan Muslikah sedang sendirian karena suaminya pergi ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat jum'at. Tiba-tiba datang seorang lelaki dan tanpa basa-basi meminta uang dengan ancaman.Muslikah mengaku ketakutan dan tidak berdaya ketika diancam parang. 


Informasi yang diperoleh dari KaPolsek Tegaldlimo, AKP Bambang Suprapto menyebutan bahwa korban memang sedang sendirian dirmahnya ketia kejadian. Masih menurut Bambang, Seorang pria tak dikenal masuk dan mendatangi Nenek Muslikah yang sedang dikamarnya. "Tanpa basa-basi pria itu menodongkan parang ke leher korban sembari meminta korban menyerahkan harta bendanya," cerita Bambang, Sabtu (16/04) sebagaimana dilansir suaradotcom.


Merasa ketakutan oleh kejadian itu, Muslikah berterus terang hanya ada uang senilai Rp. 380 ribu. Namun pria itu terus memaksa korban untuk memberikan lebih dari itu. Namun nenek muslikah sudah kehabisan uang. 


"Kemudian korban menendang tubuh pelaku dengan mengunakan kedua kakinya. Pelaku kemudian melarikan diri ke arah selatan atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Tegaldlimo guna proses hukum lebih lanjut. Pelaku saat ini masih buron," ungkap Bambang.(suaradotcom/hans)