Viral di Medsos, Seorang Ibu RT di Situbondo Gerebek Suaminya di Hotel

Iklan Semua Halaman

Viral di Medsos, Seorang Ibu RT di Situbondo Gerebek Suaminya di Hotel

28/02/2024

Situbondo(jurnalbesuki.com) - Seorang ibu rumah tangga (Ibu RT) di Situbondo,  menggerebek suaminya  di salah satu hotel di Kota Situbondo. Bahkan, dalam video berdurasi sekitar 6,14 menit, saat digerebek suaminya kepergok berduaan dengan perempuan selingkuhannya.


Saat ini, video aksi penggerebekan tersebut viral di media sosial (medsos),  baik di grup facebook (FB) maupun di grup Whatsapp (WA). Sehingga video tersebut mendapat berbagai tanggapan para nitizen.


Dalam video berdurasi 6,14 detik, seorang Ibu RT memaki-maki  perempuan muda selingkuhan suaminya,  yang mengaku berasal dari  Kecamatan Panarukan, Situbondo. Bahkan, Ibu RT  tersebut sempat memukul helm yang dikenakan selingkuhan suaminya.


"Kamu sudah berapa kali bertemu dengan suami saya di hotel,"tanya  Ibu RT yang disebut-sebut asal Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.


Sementara itu, Hasto (26), salah seorang pemuda asal Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota, Situbondo mengatakan, video penggerebekan istri terhadap suaminya di Situbondo viral di medsos, sehingga mendapat  beragam tanggapan  para nitizen.


"Bahkan, aksi nekat Ibu RT yang  menggerebek suaminya di salah satu hotel di Kota Situbondo, mendapat aplaus atau pujian dari   para nitizen,"ujar Hasto.(ary)