Tim Opsnal Polres Bondowoso, Ringkus Pelaku Pembacokan

Iklan Semua Halaman

Tim Opsnal Polres Bondowoso, Ringkus Pelaku Pembacokan

27/01/2024


 Bondowoso(jurnalbesuki.com) - Tim opsnal Polres Situbondo, berhasil meringkus terduga  pelaku pembacokan terhadap korban Rozi warga Desa Grujugan Kidul, Kecamatan Jambesari, Bondowoso, dengan lokasi kejadian di jalan raya Kecamatan Tenggarang pada 29 September 2023 lalu.


Terduga pelaku berinisial NV asal Kecamatan  Tenggarang, Kabupaten Bondowoso itu, ditangkap di jalan  dekat  terminal Kota Bondowoso, setelah sebelumnya NV sempat ditetapkan sebagai DPO Polres Bondowoso.


Untuk pengembangan kasusnya, terduga pelaku NV langsung digelandang ke Mapolres Bondowoso. Bahkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya NV langsung dijebloskan ke ruang tahanan Polres Bondowoso.


Kapolres Bondowoso melalui Kasi Humas Polres Bondowoso IPDA Boby Dwi Susanto membenarkan  penangkapan terduga pelaku pembacokan berinisial NV, dia ditangkap di jalan dekat terminal bis di Kota Situbondo.


"Untuk pengembangan kasusnya, terduga pelaku masih diminta keterangannya oleh penyidik Satreskrim Polres Bondowoso,,"ujar Ipda Boby Dwi Susanto.


Sekadar diketahui, kasus pembacokan yang dialami korban Rozi terjadi pada 29 September 2023 lalu, saat korban bersama temannya mencari makan di Kota Bondowoso, namun melintas dilokasi kejadian NV yang mengendarai sepeda listrik menegur korban.


Bahkan, NV mendorong korban hingga terjatuh. Beruntung saat itu ada petugas yang melerainya, namun saat petugas tidak ada di lokasi kejadian, NV membacok korban dengan menggunakan senjata tajam, hingga mengakibatkan korban bacok di dahi dan bagian perut.(ary)