Jelang Pemilu 2024, DPC PPP Jember Panggil dan Beri Bimtek Para Caleg

Iklan Semua Halaman

Jelang Pemilu 2024, DPC PPP Jember Panggil dan Beri Bimtek Para Caleg

06/12/2023

Jember(jurnalbesuki.com) - Pimpinan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember mengumpulkan seluruh Calon Anggota Legislatif di Aula Hotel Bintang Mulia pada Rabu (06/12/2023).


Berkumpulnya para Caleg PPP itu adalah untuk menerima pembekalan dalam rangka pemenangan Partai Berlambang Ka'bah tersebut. Info yang diperoleh dari pelaksana, sebanyak 50 caleg hadir ditambah para pengurus harian DPC.


Pembekalan kepada para Caleg itu dimaksudkan untuk menguatkan gerak dan langkah pemenangan agar bisa maksimal tanpa menimbulkan masalah. "Bimbingan Tekhnis (Bimtek-red) diberikan agar gerakan pemenangan PPP yang dilakukan oleh masing-masing Caleg bisa kompak dan terarah serta tidak tumpang tindih," ujar ketua DPC PPP Jember, HM Madini Farouq, S.Sos.


Menurut Pria yang biasa disapa Gus Mamak itu, pembekalan kali ini juga akan menghadirkan pelaksana pemilu yaitu dari KPU Kabupaten Jember sebagai salah satu pemateri. 


"Sehingga para Caleg bisa langsung berinteraksi dan berdiskusi dengan pihak KPU terkait aturan main dan sebagainya," tutur Gus Mamak menjelaskan.


Sebagai ketua, Gus Mamak mengaku harus banyak melakukan terobosan setrategis agar target perolehan kursi 10 di Parlemen bisa tercapai dengan baik. "Alhamdulillah, gerakan teman-teman Caleg dan komponen Partai telah bergerak semua. Saya sebagai penanggung jawab tetap mendinamisir dan mengarahkan," terangnya.(hans)