Lepas Jalan Santai Agustusan, Wakil Ketua DPRD Minta Warga Situbondo di Pemilu 2024

Iklan Semua Halaman

Lepas Jalan Santai Agustusan, Wakil Ketua DPRD Minta Warga Situbondo di Pemilu 2024

28/08/2023


 Situbondo(jurnalbesuki.com) - Wakil Ketua DPRD Situbondo Jainur Ridlo, melepas kegiatan jalan santai dilingkungan Dawuhan Parse, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota, Situbondo,  dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, Minggu (27/8/2023).


Selain melepas kegiatan jalan dan senam bersama ratusan warga pada lima RT di RW III lingkungan Dawuhan Parse, Kelurahan Dawuhan, Politisi Partai Gerindra ini, juga ikut jalan bersama ratusan warga.


Dalam kesempatan tersebut, dirinya bangga terhadap ratusan warga lima RT di RW III lingkungan Dawuhan Parse, Kelurahan Dawuhan, karena tidak semua RT di Situbondo bisa merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78.


"Ini sangat menarik,  karena tidak semua warga memperingati HUT RI dan ini saya lihat kompak dalam gotong royong untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-78,"katanya.


Menurut dia,  menjelang tahun politik, pihaknya menghimbau kepada warga Kabupaten  Situbondo,  khususnya warga Kelurahan Dawuhan,  agar ikut mensukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang.


"Kami  berharap masyarakat tidak golput pada pemilu tahun 2024 mendatang,”pintanya.


Sementara itu, Ketua panitia HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 di lingkungan RW III Dawuhan Parse mengatakan, selain jalan santai bertabur doorprise dan senam bersama, pihaknya juga menggelar berbagai lomba unik dalam momen agustusan tahun ini.


"Selain dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 dan Harjakasi ke 205, namun rangkaian kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kekompakan warga,"katanya.(ary)