Ramadlan Berkah, Owner Rumah Sakit Mitra Sehat Bagikan Ribuan Paket Sembako

Iklan Semua Halaman

Ramadlan Berkah, Owner Rumah Sakit Mitra Sehat Bagikan Ribuan Paket Sembako

20/04/2023


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Pada momen bulan suci Ramadlan 1444 Hijriah, owner Rumah Sakit Mitra Sehat (RSMS) Situbondo, menyalurkan ribuan paket sembako kepada para kaum dhuafa disekitar rumah sakit, dan disejumlah kecamatan di Kabupaten Situbondo, Rabu (19/4/2023).


Penyerahan ribuan  paket  sembako yang berisi beras 5 kilogram dan uang saku  itu, diserahkan langsung Imam Hidayat  owner RSMS Situbondo, yakni di Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Situbondo.


"Penyaluran ribuan paket sembako itu, merupakan wujud syukur saya kepada Allah SWT, karena kami dilimpahkan rezeki pada momen bulan.suci ramadlan 1444 Hijriah,"kata Imam Hidayat, Rabu (19/4/2023).


Menurut dia, setiap tahun dirinya rutin menyalurkan ribuan paket sembako kepada para kaum.dhuafa. Ini merupakan zakat mal dan zakat fitrah pada momen.


"Meski nominal paket sembako sangat  kecil, namun saya berharap ribuan paket  sembako  tersebut bermanfaat,"katanya.


Sementara itu, Fahmi, salah seorang  penerima  zakat mal dan fitrah mengatakan, setiap tahun dirinya mendapat bingkisan sembako dari owner RSMS Situbondo.


"Alhamdulillah, saya senang 

bisa  mendapatkan uang tunai dan  beras dari H. Imam Hidayat Owner RS. Mitra Sehat. Beras dan uang tunai ini sangat membantu sekali apalagi sebentar lagi sudah lebaran. Semoga tahun depan saya dapat beras dan uang lagi,"katanya.(ary)