PPP Jember Gelar Khotmil Qur'an Dimoment 17 Ramadhan

Iklan Semua Halaman

PPP Jember Gelar Khotmil Qur'an Dimoment 17 Ramadhan

08/04/2023


 Jember (jurnalbesuki.com) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jember menggelar acara  silaturrahmi Kader dan Khotmil Qur'an dimoment puasa hari ke 17 Ramadhan.


Acara yang digelar di sekretariat DPC PPP Jl. Melati Jember dihadiri oleh para Pimpinan Anak Cabang (PAC)  masing-masing dengan ketua, sekretaris dan bendahara. 


Ketua DPC PPP Kabupaten Jember HM Madini Farouq menyatakan kegiatan itu sengaja dilaksanakan pada moment peringatan Nuzulul Qur'an dihari ke 17 puasa bulan Ramadhan.


"Kebetulan partai kami yang berlambang Ka'bah memiliki nomor urut 17. Sekalian mendapatkan barokahnya Qur'an yang turun di bulan Ramadhan," ujar Maridi Farouq menjelaskan.


Ditegaskan Madini, moment itu juga dimanafaatkan untuk melakukan konsolidasi antar kader terutama komunikasi antar pengurus PAC. "Kita juga mendorong dan menguatkan pola komunikasi antar pengurus PAC dengan Ranting seluruh Jember,"papar Madini.


Pantauan dillokasi pertemuan, peserta dikumpulkan di Aula dan langsung mengikuti acara khotmil qur'an dilanjutkan dengan pengarahan ketua PPP Kabupaten Jember.(hans)