Dua Kelompok Pemotor Tawuran di Depan SPBU Panji Situbondo

Iklan Semua Halaman

Dua Kelompok Pemotor Tawuran di Depan SPBU Panji Situbondo

10/12/2022


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Diduga gara-gara motornya bersenggolan, dua kelompok pengendara sepeda motor (pemotor)  tawuran di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Basuki Rahmad, tepatnya di Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo, Jumat (9/12/2022) malam.


Beruntung, berkat kesigapan petugas Polsek Panji, Situbondo yang terjadi  sekitar pukul 23.30 WIB, sehingga begitu mengetahui petugas datang ke lokasi kejadian, dua kelompok pemotor  yang melakukan tawuran, mereka langsung  kabur menggunakan motornya.


Menariknya, aksi tawuran dua kelompok pemotor yang diketahui masih  remaja itu, viral disejumlah media sosial (medsos). Praktis, tawuran dua kelompok pemotor  tersebut mendapat berbagai tanggapan dari  para nitizen.


Kapolsek Panji, Situbondo AKP Nanang Priyambodo membenarkan adanya tawuran dua kelompok remaja, namun tidak ada korban dalam tawuran di depan SPBU Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo.


"Sebab, begitu ada informasi ada dua kelompok remaja tawuran, petugas piket langsung meluncur ke lokasi kejadian, sehingga puluhan pemotor langsung kabur, begitu mengetahui petugas datang ke lokasi kejadian,,"ujar AKP Nanang Priyambodo, Sabtu (10/12/2022).


Menurut dia, berdasarkan keterangan sejumlah warga dilokasi kejadian, penyebab tawuran itu akibat  senggolan sepeda motor antar dua kelompok pemotor, hingga mereka dari motornya dan melakukan tawuran. Meski demikian, pihaknya tidak mengetahui identitasnya.


"Mengingat dua kelompok pemotor langsung kabur, begitu mengetahui petugas yang datang ke lokasi kejadian. Selain itu, untuk mengantisipasi terjadi tawuran lagi, kami akan meningkatkan patroli disejumlah tempat yang  sering dijadikan  tempat nongkrong para pemotor,"pungkasnya.(ary)