Bupati Karna Ajak Anji Main Jet Ski di Pantai Se Jhile Situbondo

Iklan Semua Halaman

Bupati Karna Ajak Anji Main Jet Ski di Pantai Se Jhile Situbondo

19/12/2022


 Situbondo (jurnalbesuki.com) 1 Usai melepas ratusan ekor tukik dan  menanam ratusan bibit pohon mangrove, Bupati Situbondo  Karna Suswandi mengajak Anji untuk bermain olahraga Jet Ski di pantai wisata  se Jhile Labuhan Merak, Situbondo, Jawa Timur.


Menariknya, Anji tak canggung bermain olahraga yang menguji adrenalin tersebut. Bahkan, dengan membonceng Bupati Karna Suswandi, pria yang mempunyai nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu,  memacu jet skinya di wisata pantai se jhile tersebut.


"Saya bangga bisa  bermain jet ski di pantai se jhile. Selain panorama alamnya indah dan pantainya bersih, namun ombak di pantai wisata se jhile juga tenang,"ujar Anji.


Bupati Situbondo Karna Suswandi mengatakan, pihaknya sengaja mengajak Anji untuk bermain jet ski, dengan harapan sejumlah wisata  pantai di  labuhan merak Situbondo dikenal ditingkat nasional.


"Bermain jet ski bersama Anji itu dilakukan sebagai sarana promosi, untuk mengenalkan sejumlah wisata pantai di labuhan merak Situbondo,"ujar Karna Suswandi.


Bupati Karna Suswandi mengaku yakin pantai si jile akan menjadi salah satu wisata paling favorit dalam kurun waktu satu hingga tahun kedepan. Pesona pantai si jile akan melengkapi padang savana Africa Van Java di  taman nasional Baluran yang sudah mendunia.


“Disini akan banyak pilihan destinasi wisata yang akan memanjakan wisatawan yang datang berkunjung ke wisata labuhan merak Situbondo,"pungkasnya.(ary)