Artis Nikita Mirzani Mulai Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik

Iklan Semua Halaman

Artis Nikita Mirzani Mulai Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik

14/11/2022

Nikita Mirzani Tiba  di PN Serang(foto.detik)

 

jurnalbesuki.com - Artis Nikita Mirzani hari ini menjalani sidang perdana atas kasus pencemaran nama baik yang membelitnya sejak beberapa waktu lalu. Sidang terhadap Nikita digelar di Pengadilan Negeri Serang atas laporan Dhito Mahendra yang merasa dicemarkan nama baiknya.


Nikita datang ke PN Serang dibawah pengawalan petugas dan menggunakan mobil tahanan. Berpakaian rompi merah Nikita tersenyum dan menyapa para awak media. 


"Hai," kata artis kontroversi tersebut beberapa saat turun dari kendaraan dan menuju gedung Pengadilan, Senin (14/11/2022).


Nikita Mirzani datang ke Pengadilan Negeri Serang menggunakan mobil tahanan. Dia terlihat dikawal oleh anggota kepolisian dan kejaksaan.


Menanti sidang perdananya dimulai, Nikita Mirzani menunggu di ruang tahanan. Nikita Mirzani terlihat santai menanti sidang perdananya.


Nikita Mirzani diaporkan oleh Dito Mahendra dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui UU ITE. Saat berkas dan dirinya sebagai tersangka diserahkan ke Kejaksaan Negeri Serang, Nikita Mirzani ditahan di Rutan kelas IIB Serang sejak 25 Oktober 2022.(detik/hans)