Tujuh Bayi Lahir di Tanggal Cantik, Dua Bayi Diantaranya Lahir Kembar di Situbondo

Iklan Semua Halaman

Tujuh Bayi Lahir di Tanggal Cantik, Dua Bayi Diantaranya Lahir Kembar di Situbondo

10/10/2022


Situbondo (jurnalbesuki.com) – Sebanyak tujuh  bayi, lahir pada tanggal cantik, yakni lahir pada tanggal 10-10-2022. Tujuh  bayi tersebut lahir di Rumah Sakit  Mitra Sehat  (RSMS) Situbondo, dua bayi diantaranya  lahir dalam kondisi  kembar, Senin  (10/10/2022).


Menariknya, salah satu bayi lahir tepat pada  jam 10.10 menit melalui persalinan normal. Rinciannya, empat bayi bejenis kelamin perempuan, sedangkan tiga bayi diketahui berjenis kelamin laki-laki.


Faidlatul Maimunah  (27) warga Desa Sempol, Kecamatan Prajekan,  Kabupaten Bondowoso  mengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk melahirkan anak  pertamanya  yang berjenis kelamin laki-laki  tersebut, yakni lahir  di tanggal cantik ini.


“Alhamdulillah anak pertama  saya lahir melalui operasi persalinan, dan kebetulan lahir pada tanggal cantik, saya berharap anak  pertama saya menjadi anak sholeh. Selain itu, saya sudah mempersiapkan nama,"  kata Faidlatul Maimunah, saat ditemui di RS Mitra Sehat, Situbondo, Senin  (10/10/2022).


Owner RS Mitra Sehat Situbondo Imam Hidayat membenarkan jika ada tujuh  bayi yang lahir pada tanggal cantik. Lima bayi  lahir melalui persalinan normal, sedangkan dua bayi lahir melalui operasi cesar. Rinciannya, empat bayi berjenis kelamin perempuan dan tiga bayi berjenis kelamin laki-laki.


“Alhamdulillah, tujuh  bayi yang lahir pada tanggal cantik tersebut, semuanya dalam kondisi sehat. Bahkan, kami memberikan suprise kepada ibu bayi, yakni  berupa paket makanan  bergizi,"kata Imam Hidayat.


Menurut dia, tidak ada perlakuan khusus terhadap lima bayi yang lahir pada tanggal cantik tersebut, hanya saja dirinya mempersiapkan tenaga medis, untuk mengantisipasi banyaknya permintaan para orang tua, yang akan melahirkan pada tanggal cantik tersebut.


“Dari total tujuh yang bayi lahir, lima bayi lahir melalui persalinan normal, dua bayi lahir melalui operasi cesar,"pungkasnya.(Ary)