Lelaki Tanpa Identitas di Jember Tabrakkan Diri ke Truk

Iklan Semua Halaman

Lelaki Tanpa Identitas di Jember Tabrakkan Diri ke Truk

14/09/2022

Pria tanpa identitas bunuh diri (foto.dok polres Jember)


Jember (jurnalbesuki.com) - Seorang lelaki tanpa identitas tiba-tiba berlari ke tengah jalan dan menabrakkan diri ke truk yang sedang melaju kencang. Diduga, pria dengan jaket merah dan bercelanan jins itu sengaja melakukan aksi bunuh diri. 


Kejadian itu berlangsung di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kranjingan Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember, Jawa Timur pada Rabo (14/09/2022) Sore sekitar pukul 17.45 WIB. "Saya kan melaju dari arah utara mau keselatan, tiba-tiba orang itu berlari ketengah jalan dari arah timur mau kebarat," ujar sopir truk, Wawan Purwanto menceritakan kejadian.


Wawan tidak mengerti dan mengaku sangat kaget dengan sikap orang itu. "saya kaget dan ngerem mendadak tetapi sudah tidak nutut karena posisi terlalu dekat. Korban juga sempat terlindas kendaraan saya," tutur Wawan, warga Kelurahan Wirolegi Sumbersari itu menambahkan.


Informasi yang dihimpun menyebutkan, dugaan kuat lelaki itu sedang mengalami depresi sehingga nekat mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke truk yang sedang melaju. Wawan mengaku juga mendapatkan informasi bahwa korban juga sempat melakukan aksi bunuh diri. 


"Saya tadi dapat info dari warung sebelah sana, korban adalah orang yang diselamatkan warga karena mencoba bunuh diri," papar Wawan.


Sementara itu, Satlantas Polres Jember langsung mendatangi lokasi kejadian begitu mendapatkan informasi kecelakaan tersebut. Dari tubuh korban, Polisi hanya mendapatkan informasi korban berupa dompet berisi uang Rp. 2.000 dan satu lembar fotokopi Kartu Keluarga (KK) yang didalamnya terdaftar 4 nama.(yeni)