Hebatnya Penyanyi Cilik Farel Prayoga, Kini Berangkat Sekolah Diantar Jet Pribadi

Iklan Semua Halaman

Hebatnya Penyanyi Cilik Farel Prayoga, Kini Berangkat Sekolah Diantar Jet Pribadi

01/09/2022

 Foto: istimewa


Hebatnya Penyanyi Cilik Farel Prayoga, Kini Berangkat Sekolah Diantar Jet Pribadi 


Banyuwangi (jurnalbesuki.com) - Penyanyi Cilik Farel Prayoga kini makin special saja keberadaannya. Setelah sukses menggoyang istana dengan lantunan lagu Ojok Dibandingke hidupnya makin mujur. Bahkan kini Farel sudah mencicipi fasilitas Jet Mewah milk Crazy Rich asal Kalimantan Haji Isyam yang mengantar sekolah langsung. 


Jet pribadi haji Isyam langsung mengantar Farel pulang dari Kalimantan Selatan ke Banyuwangi dan langsung mendarat di Lapangan terbang Blimbingsari. Farel langsung bertolak menuju sekolahnya karena sudah berseragam sejak berangkat dari rumah haji Andi Syamsudin Arsyad.


Momen ini menjadi hal yang tak bia dilupakan penyanyi yang berangkat dari pengamen jalanan itu. Banyak yang tidak menyangka, mantan pengamen ini bisa bernasib mujur. Namun, Farel merupakan Farel yang dulu. Ia tetap membumi, tak ada sedikitpun kesombongan dalam dirinya.


Penampilannya yang memukau di istana, membuat Farel Banjir Job. Salah satunya job manggung di Kalimantan Selatan pada Selasa (30/2/2022) yang membuatnya mendapat kesempatan naik jet pribadi. Memakai seragam sekolah lengkap, Farel pulang dari Kabupaten Tanah Bambu, Kalimantan Selatan memakai pesawat jet.


Lalu, Farel langsung berangkat sekolah ke SDN 2 Kepundungan, Srono, selepas mendarat di Bandara Blimbingsari, Banyuwangi.


Farel rupanya manggung di perayaan ulang tahun ke-17 PT Jhonlin Group bersama sejumlah artis ibu kota. Di Kalimantan Selatan, Farel langsung disambut oleh Haji Isam.


Setelah bersalaman, kemudian ia diajak makan malam bersama keluarga, sebelum akhirnya menuju ke tempat acara konser dalam rangka ulang tahun PT. Jhonlin Group.


Farel dan rombongan juga sempat diajak berkeliling di perusahaan PT. Jhonlin Group. Di sana Farel juga diberi tahu bahwa perusahaan milik pengusaha kaya raya di Kalimantan Selatan ini merakit mobil yang tenaga ahlinya dari Amerika.


Pendamping dari label Aneka Safari tempat Farel bernaung, David Hasrul Harahap bercerita, setelah puas berkeliling, Farel diajak menuju tempat konser. Di lokasi konser, ternyata Farel sudah bersama sederet artis nasional. Seperti Rossa, Fitri Carlina, hingga Ivan Seventeen.


Karena sama-sama dari Banyuwangi, Farel sempat meminta berduet dengan Fitri Carlina. Setelah menyanyi empat lagu keduanya berhenti dan istirahat.


"Farel tidak sampai puncak acara, kebetulan kami juga disiapkan ruangan dan langsung istirahat," terang David, Rabu (31/8/2022).


Farel sebenarnya sempat menolak job itu. Alasanya, bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini ingin tetap sekolah karena ingat pesan Presiden Jokowi.


"Sempat ditolak oleh Farel karena dia pingin sekolah. Kami sampaikan memang kalau ada tawaran yang lumayan. Si Farel menolak karena harus sekolah," ujar David.


Hingga akhirnya, sebagai jalan tengah, Haji Isam menyetujui Farel menggunakan pesawat pribadinya. Demi Farel bisa manggung dan keesokan harinya dia bisa sekolah.


"Kami sampaikan bahwa Farel mau manggung asal keesokan paginya tetap bisa sekolah. Kemudian disetujui disediakan pesawat jet pribadi oleh Haji Isam ini dan Farel baru mau," kata David.

(detik/hans)