Ditabrak Truk, Seorang Siswi SMA  Tewas di Situbondo

Iklan Semua Halaman

Ditabrak Truk, Seorang Siswi SMA  Tewas di Situbondo

29/09/2022


Situnondo (jurnalbesuki.com) - Seorang siswi salah satu SMA  berinisial DA (20) asal Desa/Kecamatan Jangkar, Situbondo tewas dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan, setelah ditabrak kendaraan truck DR 8519 AE.


Selain mengakibatkan korban DA tewas, insiden tabrakan yang terjadi di jalur Pantura Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Desa Pesanggrahan, Kecamatan Jangkar, juga mengakibatkan sepeda motor nopol P 5551 FQ, yang dikendarai korban mengalami rusak berat.


Diperoleh keterangan, sebelum ditabrak truck  yang dikemudikan HB (44) warga Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah barat menuju ke arah timur, dengan kecepatan sedang.


Namun, saat melintas dilokasi kejadian, korban mendahului kendaraan truck yang ada didepannya, sedangkan pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truck yang dikemudikan oleh HB.


Nah, karena jarak terlalu dekat, sehingga tabrakan dua kendaraan lain jenis tak dapat dihindari. Akibat  benturan keras tersebut, tubuh korban terpental ke badan jalan aspal dilokasi kejadian, dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan, korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju  ke RSD Asembagus, Situbondo.


Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan tentang  penyebab tabrakan, yang menewaskan korban DA tersebut. 


"Untuk bahan penyelidikan, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan langsung diamankan di unit laka Polres Situbondo. Selain itu, untuk memastikan penyebabnya, petugas akan melakukan olah TKP dilokasi kejadian,"kata Ipda Kadek Yasa, Kamis (29/9/2022).(Ary)