Wanita Ini Mendadak Viral Setelah Berkisah Menyusui Suami

Iklan Semua Halaman

Wanita Ini Mendadak Viral Setelah Berkisah Menyusui Suami

15/07/2022


 Jurnalbesuki.com - Lagi-lagi jagat dunia maya atau sosial media heboh oleh tayangan video pendek berisi pengakuan seorang ibu yang menyusui suaminya. Sontak publik kaget dan berkomentar beragam terhadap pengakuan tersebut.


Perempuan bernama Jenifer itu mengunggah pengakuan dalam akun sebuah akun TikTok @jenniferAndtoni itupun bercerita penyebab menyusui suaminya. Dia mengalami kasus penyumbatan ASI atau Mastitis sehingga butuh bantuan suami.


Penyebab utama mastitis adalah susu ibu yang terperangkap di payudara. Seperti dikutip dari Mayo Clinic, saluran air susu ibu bisa tersumbat jika payudara tidak sepenuhnya kosong saat menyusui. Sementara ASI terus berproduksi. Hal tersebut menyebabkan infeksi


Lewat akun TikToknya @jenniferandtoni mengungkapkan betapa menyakitkannya saat mastitis. Dia panas dingin dan payudara yang begitu sakit.


Jennifer mengaku bahwa dia sampai minum obat antibiotik untuk meredakan nyerinya, namun tetap terasa sakit. Dia pun telah minum beragam suplemen untuk melancarkan ASI yang tersumbat, namun hasilnya nihil.


Kemudian Jennifer membaca di sebuah artikel cara untuk menyembuhkan mastitis adalah dengan suami laktasi ke payudara pasangan yang mastitis. Dengan sedotan kuat, ASI yang tersumbat bisa mengalir deras.


Jennifer mengaku bahwa cara tersebut ternyata berhasil hingga dia membagikan ceritanya lewat TikToknya. "Aku menyusui suamiku," begitu tulisan di awal videonya.(detik/hans)