Sadis, Wanita Muda Ditelanjangi Lalu Dipukuli Rame-rame

Iklan Semua Halaman

Sadis, Wanita Muda Ditelanjangi Lalu Dipukuli Rame-rame

30/07/2022


 jurnalbesuki.com - Sebuah video beredar berisi seorang perempuan muda dilucuti pakaiannya lalu digebuki beramai-ramai. Video berdurasi 30 detik sontak membuat geger jagat dunia medsos dan menjadi viral.


Saat dianiaya rame-rame oleh para pelaku yang juga para wanita, nampak korban dilindungi oleh seorang laki-laki. Namun, perlindungan itu tidak berarti karena para pelaku terus melakukan penganiayaan terhadap korban.


Setelah ditelusuri, sumber video berlokasi di daerah Sidrap, Sulawesi Tengah. Kejadian terjadi disebuah kamar kos di Kelurahan Pangajene, Kabupaten Sidrap.


Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah menjelaskan, para pelaku penganiayaan dan pengunggah video telah diperiksa. "Para pelaku kesal dengan korban, karena kerap mengejek salah satu pelaku dengan kata-kata kotor," ungkapnya. 


Erwin mengatakan, kasus penganiayaan tersebut sudah berakhir damai dan terjadi pada akhir April 2022, namun korban akhirnya melaporkan salah satu tersangka karena mengunggah video penganiayaan tersebut hingga viral di media sosial.


Berdasarkan laporan tersebut, penyidik Polres Sidrap akhirnya menangkap pelaku penyebar video yang juga merupakan salah satu pelaku penganiyaan, dan sudah dilimpahkan ke kejaksaan.(sindonews/hans)