Mengenaskan, Istri Ngaku Biseksual Setelah 8 Tahun Menikah, Suami Memilih Bertahan

Iklan Semua Halaman

Mengenaskan, Istri Ngaku Biseksual Setelah 8 Tahun Menikah, Suami Memilih Bertahan

04/07/2022

 

Jakarta (jurnalbesuki.com) - Hubungan Rumah tangga antara Melanie Morton dengan suaminya AJ nampak normal dan tidak terkesan ada masalah serius. Pernikahan yang dibangun sejak 2013 lalu telah memberinya dua anak yang luar biasa. 


Namun faktanya, keluarga kecil itupun ternyata menyimpan problem pelik dan sangat sensitif. Sang istri, tiba-tiba mengaku bahwa dirinya sedang berjuang dengan seksualitasnya sendiri. Pengakuan dihadapan suaminya itu dilakukan ketika usia pernikahan sudah mesuk tahun kedelapan. 


Kepada ayah dari kedua anaknya itu, Melanie terang-terangan mengaku bahwa dirinya adalah biseksual dan tidak cukup jika hanya berhubungan dengan suaminya. Diapun meminta kepada suaminya agar memberinya izin untuk mencari pasangan sesama jenis sebagai kanal untuk menyalurkan seksualitasnya.


Sang suami tentu saja kaget dan sempat syock. Namun dengan berbagai pertimbangan, AJ akhirnya memilih untuk mempertahankan rumah tangganya. A.J memilih bertahan dan mendukung ide istrinya itu. Pria 36 tahun itu malah yang memasang aplikasi kencan di ponsel Melanie untuk bisa menemukan wanita idamannya.


Alih-alih diceraikan, A.J memilih bertahan dan mendukung ide istrinya itu. Pria 36 tahun itu malah yang memasang aplikasi kencan di ponsel Melanie untuk bisa menemukan wanita idamannya.


"Aku berjuang dengan seksualitasku tetapi aku mencintai A.J. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku ingin mengeksplor dengan hubungan terbuka dan A.J sangat membantu," ungkap Melanie, seperti dikutip dari Daily Star.


Setelah delapan tahun menikah, Melanie akhirnya bertemu dengan wanita bernama Jackie. Pertemuan Juni 2021 itu memercikan api cinta di antara keduanya.


"Aku sangat senang kami melakukannya karena aku bisa bertemu Jackie dan dia orang yang luar biasa. A.J bisa melihat betapa bahagianya aku bersama Jackie, dan itu membuat A.J bahagia juga," kata Melanie.


"Bagiku bersama seorang wanita adalah perasaan yang gila dan aku merasa akhirnya bisa menjadi diri sendiri," tambahnya.


Kini hubungan rumah tangga Melanie dan A.J berbasis open relationship. Tidak hanya Melanie saja yang berkencan, A.J pun diperbolehkan menemui wanita lain.


"Dia boleh berkencan dengan orang lain juga. Untungnya ini berhasil bagi kami dan kami berdua berkembali sebagai individu karena hal ini," ungkap wanita 31 tahun itu.(detik/hans)