Kisah Seorang Pria Ingin Menjadi Alien Hingga Berencana Potong Kemaluan

Iklan Semua Halaman

Kisah Seorang Pria Ingin Menjadi Alien Hingga Berencana Potong Kemaluan

13/07/2022


jurnalbesuki.com - Viral kisah dari seorang pria yang melakukan banyak perubahan pada tubuhnya yang justru berakhir dihujat warganet. Lantaran pria ini mengubah beberapa bagian tubuhnya dengan cara ekstrem dan tidak normal bagi masyarakat.


Seperti dikutip dari laman berita The Sun, pria muda ini bernama Anthony Loffredo dan berasal dari salah satu kota di Perancis. Menariknya, dahulu, ia memiliki pekerjaan yang tetap sebagai penjaga keamanan selama beberapa tahun.


Namun kemudian, ia berhenti dari pekerjaan tersebut dan memilih pindah ke negara yang cukup jauh, yaitu Australia. Perpindahannya tersebut juga berkaitan erat dengan keinginannya untuk melakukan transformasi tubuh.


"Semua bermula ketika aku menjadi penjaga keamanan. Aku kemudian berhenti ketika usia 24 dan memilih pindah ke Australia. Aku ingin hidup sesuai keinginanku," kata Anthony.


Sejak pindah ke belahan bumi yang berbeda, Anthony mulai mengubah tubuhnya, terutama untuk bagian wajah. Ia memulai dengan menambahkan tato serba hitam ke seluruh bagian tubuh termasuk wajahnya yang terlihat.


Tidak berhenti di situ, ia melakukan banyak hal hanya untuk memenuhi keinginannya hidup seperti alien yang hitam. Ia bahkan mengaku memang menyukai transformasi tubuh sejak kecil.


"Aku sejak muda, memang menyukai banyak transformasi tubuh," tambah Anthony.


Kini, ia hidup dengan julukan The Black Alien dan sering membagikan aktivitasnya melaui akun Instagram The Black Alien Project. Hingga suatu hari, ia mengumumkan niatnya untuk memotong organ intimnya.


Ia ingin semuanya terlihat sempurna, walaupun ia sudah memotong beberapa bagian lidah dan telinganya. Hanya saja, tentu saja keinginannya untuk memotong penis ini mendapatkan komentar buruk dari warganet.


"Apa-apaan orang ini?" kata warganet.


"Bagaimana hal seperti ini bisa dilakukan secara medis?" tanya yang lainnya.


(sumber:suaradotcom)