Ciri-ciri Pria Misterius Yang Onani Depan Pendopo Banyuwangi Sudah Terdeteksi Polisi

Iklan Semua Halaman

Ciri-ciri Pria Misterius Yang Onani Depan Pendopo Banyuwangi Sudah Terdeteksi Polisi

16/07/2022


 Banyuwangi (jurnalbesuki.co) - Polisi Banyuwangi terus melakukan penyelidikan video viral pria misterius yang melakukan aksi ekshibisionis di depan Pendopo Shaba Swagata Blambangan, Banyuwangi. Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang melakukan onani di depan para perempuan yang tengah nongkrong tersebut.


"Kita lakukan pencarian. Ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi," ujar Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP KusminJatim, Sabtu (16/7/2022).


Ketika melakukan aksi tak senonoh, pria misterius itu memiliki ciri-ciri mengenakan helm warna hitam, bermasker dan memakai kaos lengan panjang paduan warna merah putih.


Selain itu, pria misterius tersebut melakukan perbuatan tak senonoh ketika mengenakan celana pendek yang bahannya mirip dari jeans. Lalu, ada muatan kotak kardus di belakangnya.


"Waktu itu pelaku naik sepeda motor bebek warna hitam dan di jok belakang sedang membawa muatan dalam kotak kardus," tambahnya.


Saat melakukan aksinya, pria misterius tersebut memainkan alat vitalnya secara terbuka dan mudah dilihat oleh orang lain, termasuk perempuan yang sedang nongkrong di RTH Sritanjung.


Pantas saja perempuan yang merekam aksi tak senonoh pria misterius itu panik dan merasa jijik dengan kejadian yang ada di hadapannya.


"Kalau dalam video itu memang si perekam merasa jijik atas tingkah laku pria ini," pungkasnya.


Sebelumnya, aksi eksebisionisme pria misterius di Banyuwangi viral di media sosial. Video aksi ini diduga dilakukan di depan Pendopo Shaba Swagata Blambangan atau tepatnya di RTH Taman Sritanjung, Banyuwangi.


Dalam video, pria itu sengaja melakukan onani diatas sepeda motor. Aksi pria misterius itu terbilang nekat karena melakukan perbuatan tak senonoh di area publik yang banyak dilintasi orang.


Lebih miris lagi, aksi tak senonoh pria misterius yang memainkan alat vitalnya itu dilakukan di hadapan perempuan yang sedang nongkrong di RTH Sritanjung yang berdekatan dengan Pendopo Bupati Banyuwangi dan Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi.


Parahnya, aksi ini dilakukan di tepi jalan RTH Sritanjung bagian utara yang merupakan lintasan pengendara kendaraan.


Video tersebut direkam oleh perempuan yang menjadi korban aksi eksebisionisme itu. Dalam video itu, dia sempat mengancam akan memviralkan aksi itu. Namun pria misterius itu tetap melakukan aksinya.


"Ngapain ya, ngapain ya. Kok kayak gitu ya. Saya share lho, tak share lho, depan Bupati Banyuwangi," ucap perempuan itu seperti diunggah salah satu akun Instagram di Banyuwangi, Sabtu (16/7/2022).(detikjatim/hans)