Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan dan Berkinerja Baik, 23 Anggota Polres Situbondo dapat Penghargaan 

Iklan Semua Halaman

Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan dan Berkinerja Baik, 23 Anggota Polres Situbondo dapat Penghargaan 

11/07/2022


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Sebanyak 23 anggota Polres Situbondo, yangv berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan 

memiliki kinerja baik pada periode Triwulan II tahun 2022, mereka mendapat reward dari Kapolres Situbondo, Senin (11/7/2022).


Penghargaan atau reward tersebut diberikan langsung Kapolres AKBP Andi Sinjaya kepada 23 anggota Polres Situbondo, usai pelaksanaan apel pagi dihalaman depan Mapolres Situbondo, Jawa Timur.


Ada 23  anggota Polres Situbondo, yang mendapatkan reward atau penghargaan, diantaranya anggota yang memilii kinerja terbaik pada Triwulan II tahun 2022,   dan penghargaan kepada personel Satreskrim dan Satresnarkoba yang berhasil dalam pengungkapan kasus pembunuhan kurang dari 3 X 24 jam.


Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya mengatakan,  pemberian reward atau penghargaan merupakan ucapan terima kasih dan penghargaan Pimpinan kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan kinerja dengan baik, dan  berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang dan fungsinya.


"Penghargaan ini, sebagai pelecut dan motivasi, kami juga meminta agar seluruh anggota meningkatkan kompetensi diri setiap personel sesuai dengan bidang tugas  masing-masing,"kata AKBP Andi Sinjaya, Senin (11/7/2022).


Menurut dia, pihaknya mengucapkan 

 terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Situbondo yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan juga personel yang berprestasi dalam ungkap kasus pembunuhan dengan cepat. 


"Khusus penghargaan pengungkapan pelaku kasus pembunuhan sopir truck asal NTB itu, diberikan kepada unit Pidum Satreskrim Polres Situbondo,"pungkasnya.(Fatur)