Warga Patrang Jember Tewas Terlanggar Truk di Silo

Iklan Semua Halaman

Warga Patrang Jember Tewas Terlanggar Truk di Silo

06/06/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Seorang warga bernama Kusnadi, Warga kelurahan Baratan Kecamatan Patrang Kabupaten Jember Jawa Timur tewas mengenaskan setelah tertabrak truk di Dusun Garahan Jati, Desa Garahan Kecamatan Silo. Korban dinyatakan meninggal ketika dalam perawatan di Puskesmas Kecamatan Silo.


Kapolsek Silo, AKP Suhartanto mangatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu malam. Kecelakaan bermula dari Sepeda motor jenis Supra Fit yang dikendarai mat dulan melaju dari arah Jember menuju Banyuwangi. Kendaraan itu dikendarai oleh mat dulan dan Kusnadi. Saat kecelakaan terjadi, Mat dulan mengalami luka-luka sementara Kusnadi tewas.


Suhartanto menjelaskan, Sesampainya di lokasi kecelakaan, motor dengan pelat nomor P 2462 HZ ini hendak mendahului truk yang ada di depannya. Namun, saat mendahului itu ada motor lain yang melaju dari arah berlawanan sehingga terjadi senggolan hingga motor korban terjatuh. “Korban meninggal satu orang. Yakni penumpang motor atau yang dibonceng,” jelasnya, Minggu (5/6).


Karena jarak yang cukup dekat dengan truk, kecelakaan pun tak bisa dihindarkan. Korban tertabrak oleh kendaraan yang disopiri Muhammad Arifin, 50, warga Dusun Sumber Pakem, Desa/Kecamatan Silo. Sementara pengendara motor yang terlibat senggolan melarikan diri. “Untuk identitas pengendara motor yang dari arah depan masih dalam penyelidikan,” terang mantan Kapolsek Tempurejo ini.(hans)